+6221 7076 2687 ppmagabudhi@yahoo.com

MAGABUDHI_Juli 2014 Kursus Dhammaduta (KDD) 2014 yang diselenggarakan oleh PD MAGABUDHI Prov. DKI Jakarta telah sukses terlaksana. Kegiatan tersebut digunakan dengan baik untuk menambah wawasan Buddha-Dhamma dengan baik dan memperoleh kemajuan batin. Hal ini terlihat dari antusiasme para peserta dan simpatisan yang mengikuti kursus tersebut.

Kursus Dhammaduta (KDD) yang di ketuai oleh Upc. Freddy Sukwanto, kali ini berlangsung selama 4 (empat) kali pertemuan yaitu tanggal 22 dan 29 Juni serta tanggal 6 dan 13 Juli 2014. Perserta yang ikut pada KDD kali ini berjumlah sekitar 40 orang peserta yang berasal dari wiyaha DKI Jakarta dan sekitarnya.

Kursus ini ditujukan kepada Umat Buddha yang ingin mengabdikan dirinya sebagai Dhammaduta yang memiliki moralitas, integritas, loyalitas serta memiliki ketulusan untuk berbagi Dhamma dan lain sebagainya demi kemajuan dan kebahagiaan banyak orang. Hal ini dimaksudkan agar Buddha-Dhamma tetap lestari sesuai dengan Tipitaka Pali.

Oleh Karena itu pada akhir Kursus Dhammaduta ini, peserta yang lulus diberikan sertifikat dan bagi yang bersedia mengabdi melalui MAGABUDHI  dilaksanakan pelantikan Upacarika baru (Anggota MAGABUDHI). Upacarika yang baru hasil KDD kali ini berjumlah 19 orang, ini merupakan sumber baru atau amunisi baru untuk mendukung dan menambah daya pengabdian untuk kemajuan Buddha-Dhamma melalui MAGABUDHI khususnya di wilayah DKI Jakarta.

Pada akhirnya disampaikan terimakasih, Anumodana, kepada semua pihak yang berkenan membantu terselenggaranya KDD kali ini, para Donatur, para Pembicara serta rekan panitia dan lain sebagainya, semoga perbuatan baik yang dilakukan membuahkan kebahagiaan dan kesejahteraan pada waktu sekarang dan akan datang. Serta kepada para peserta saya mengucapkan selamat dan sukses semoga selalu dalam keadaan sehat dan sejahtera. Sadhu.