Malino, 7-8 Mei 2019- Pengurus Daerah Majelis Agama Buddha Theravada Indonesia (MAGABUDHI) Provinsi  Sulawesi Selatan kembali mengabdikan kepada negara dengan turut serta dalam Pendidikan Sekolah Calon Tamtama TNI KODAM XIV HASANUDDIN dengan memberikan materi Pengenalan Pokok- Pokok Ajaran Agama Buddha.

Peserta yang mengikuti acara ini berjumlah kurang lebih 600 orang. Mereka mengikuti acara ini penuh dengan antausias dan penuh semangat serta memperhatikan dengan baik ketika para anggota MAGABUDHI memberikan pengetahuan mengenai ajaran Agama Buddha.

Anggota MAGABUDHI yang turut serta dalam membabarkan Pokok Dasar Ajaran Agama Buddha  adalah PMy. Hemajayo Thio, Upc. Dr. Ir. Yonggris, MM, dan Upc. Rowin Triansil. Beliau bertiga memberikan arahan dengan sangat baik dan sukses.

Semoga hal ini dapat memberikan pengetahuan baru untuk para anggota TNI KODAM XIV HASANUDDIN mengenai ajaran agama Buddha sehingga mereka setidaknya dapat memahami konsep yang dimiliki oleh umat Buddha dalam menghadapi kehidupan.

Semoga MAGABUDHI tetap jaya, dengan terus memberikan kontribusi yang positif untuk turut serta membangun keluarga, masyarakat dan kehidupan berbangsa dan bernegara dengan arif dan bijaksana.

SUKSES SELALU UNTUK PD MAGABUDHI  Provinsi Sulawesi Selatan..!

TULUS MENGABDI TIADA HENTI….!

Kontributor: PMy. Hemajayo Thio

http://magabudhi.or.id/wp-content/uploads/2019/05/Pendidikan-Sekolah-Calon-Tamtama-TNI-KODAM-XIV-HASANUDDIN-3-1024x1003.jpghttp://magabudhi.or.id/wp-content/uploads/2019/05/Pendidikan-Sekolah-Calon-Tamtama-TNI-KODAM-XIV-HASANUDDIN-3-150x150.jpgPP MAGABUDHIKegiatan MAGABUDHIkodam XIV hasanuddin,Magabudhi,magaudhi malino,pokok ajaran buddha  Malino, 7-8 Mei 2019- Pengurus Daerah Majelis Agama Buddha Theravada Indonesia (MAGABUDHI) Provinsi  Sulawesi Selatan kembali mengabdikan kepada negara dengan turut serta dalam Pendidikan Sekolah Calon Tamtama TNI KODAM XIV HASANUDDIN dengan memberikan materi Pengenalan Pokok- Pokok Ajaran Agama Buddha. Peserta yang mengikuti acara ini berjumlah kurang lebih 600 orang....