PD MAGABUDHI Prov. Kalbar Sukses menggelar Pasamuan Daerah

MAGABUDHI_Oktober 2014

Minggu, 26 Oktober 2014, dilaksanakannya Pasamuan PD Magabudhi Kalbar yang bertempat di Hotel Borneo Pontianak. Pada pasamuan ini dihadiri 5 pengurus cabang MAGABUDHI yakni PC Kota Pontianak, PC Kab. Kubu Raya, PC Kab. Pontianak (Mempawah), PC Kota Singkawang dan PC Kab. Ketapang, dihadiri juga oleh Pengurus Pusat MAGABUDHI oleh PMy. Tjong Se Fung dan Pdt. Camellia Darmawan, BSc. dan juga dihadiri oleh Upa-Padesanayaka Kal-Bar Y.M. Bhikkhu Upasamo.

Acara dimulai dengan namakara-patha kemudian pembacaan tata tertib oleh pimpinan sidang 1, Upc. Andrik Sugandho, serta laporan PD MAGABUDHI Kalbar lalu penyerahan berita acara oleh PD MAGABUDHI Kalbar kepada pimpinan sidang 2, PMd. Slamet, lalu dilanjutkan dengan penyusunan program kerja.

Setelah itu acara masuk ke sesi pemilihan Ketua dengan sistem pemungutan suara dan hasil yang didapat adalah terpilihnya kembali lagi PMy. dr. Ali Fuchih Siauw sebagai Ketua PD MAGABUDHI Kalbar dan Pmd. Padipo sebagai Wakil Ketua. Selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua yang terpilih semoga membawa kemajuan Buddha Dhamma di Bumi Khatulistiwa ini, Tulus Mengabdi Tiada Henti. Kerja Kerja Kerja!!!