Hari Kamis tanggal 05 Mei 2019, anggota Magabudhi Provinsi Banten telah bertambah delapan orang upacarika, terdiri atas tiga upacarika dari PC Magabudhi Kota Tangerang Selatan, tiga upacarika dari PC Magabudhi Kabupaten Tangerang, dan dua upacarika dari Magabudhi Kota Tangerang. Berikut daftar nama para upacarika yang telah dilantik:
1. Vijja Vardhana
2. Niman
3. Parjati
4. Ratna Juwita
5. Suherman
6. Marlina Kurnia
7. Viriya Putra Djaslim
8. Ryan Caecar

Kedelapan upacarika di-visudha oleh Y. M. Bhikkhu Abhiseno di Vihara Dhamma Phala. Bertindak sebagai MC adalah PMd. Soewondo Salim, Pemimpin upacara adalah Pdt. Sima Budy, dan Pengarahan kepada upacarika diberikan oleh Pdt. Dhammawan.
Yang menjadikan pelantikan ini spesial adalah kehadiran dari ketua-ketua pengurus cabang seperti PC Magabudhi Kota Tangerang, Pdt. Adi Wijaya; PC Magabudhi Kabupaten Tangerang, PMy. Sumani Sumangalo; PC Magabudhi Tangerang Selatan, PMd. Surya Himawan.
Semoga dengan bertambahnya delapan upacarika baru ini akan membuat kehadiran Magabudhi Banten semakin terasa oleh umat Buddha khususnya di Tangerang, sesuai dengan motto Magabudhi yaitu tulus mengabdi tiada henti.

Kontributor : PMd. Soewondo Salim

PP MAGABUDHIKegiatan MAGABUDHIpelantikan upacarika,upacarika 2019,upacarika baru bantenHari Kamis tanggal 05 Mei 2019, anggota Magabudhi Provinsi Banten telah bertambah delapan orang upacarika, terdiri atas tiga upacarika dari PC Magabudhi Kota Tangerang Selatan, tiga upacarika dari PC Magabudhi Kabupaten Tangerang, dan dua upacarika dari Magabudhi Kota Tangerang. Berikut daftar nama para upacarika yang telah dilantik:1. Vijja Vardhana2....