Bertempat di Pusdiklat Buddhis Sikkhadama Santibhumi BSD City Kota Tangerang Selatan pada hari sabtu, 04 Januari 2020 telah berlangsung Temu Wicara antara Sangha Theravada Indonesia (STI) dan Pengurus Pusat Majelis Agama Buddha Theravada Indonesia (PP MAGABUDHI) untuk mensinkronisasikan Program antara STI dan MAGABUDHI agar proses pelaksanaannya di masyarakat dapat saling terintegrasi dengan baik.

Turut hadir dalam acara temu wicara, Ketua Umum MAGABUDHI, Waketum MAGABUDHI, Sekretarias Umum, Ketua Dewan Kepanditaan Pusat, serta ketua-ketua Bidang PP, dan dari Sangha Theravada Indonesia turut hadir Sanghanayaka STI dan Ketua Bidang Pendidikan STI.

Ketua Umum MAGABUDHI Pandita Dharmanadi Chandra mengatakan, kegiatan ini dilaksankan bertujuan untuk diskusi tentang sinergi program antara MAGABUDHI dengan STI sehingga pelayanan kepada umat menjadi maksimal, serta mohon arahan dari Sangha Theravada Indonesia untuk tahun 2020 kepada MAGABUDHI demi kemajuan.

Sanghanayaka STI YM. Subhapañño Mahathera sangat mengapresiasi untuk acara temu wicara tersebut, beliau menyampaikan pentingnya pertemuan dan komunikasi untuk kemajuan bersama.

Temu Wicara tersebut juga memberikan kesempatan kepada MAGABUDHI dan STI untuk saling memberikan masukan, informasi dan harapan-harapan.

http://magabudhi.or.id/wp-content/uploads/2020/01/2019-01-04-TEMU-WICARA-STI-DAN-MAGABUDHI-8.jpghttp://magabudhi.or.id/wp-content/uploads/2020/01/2019-01-04-TEMU-WICARA-STI-DAN-MAGABUDHI-8-150x150.jpgPP MAGABUDHIBeritaBertempat di Pusdiklat Buddhis Sikkhadama Santibhumi BSD City Kota Tangerang Selatan pada hari sabtu, 04 Januari 2020 telah berlangsung Temu Wicara antara Sangha Theravada Indonesia (STI) dan Pengurus Pusat Majelis Agama Buddha Theravada Indonesia (PP MAGABUDHI) untuk mensinkronisasikan Program antara STI dan MAGABUDHI agar proses pelaksanaannya di masyarakat dapat...