Pada tanggal 18 sd 20 Januari 2019 Keluarga Buddhis Theravada Indonesia (KBTI) Provinsi Jawa Barat telah menyelenggarakan Kegiatan Vipassana Bhavana Praktek Hidup Berkesadaran yang dibimbing oleh Bhante Thitayanno Maha Thera dan Bhante Pannanando Maha Thera. Kegiatan dilaksanakan di Eco Camp Jl. Dago Pakar Barat No. 3 Bandung. Dikuti oleh sebanyak 45 orang berasal dari Bandung, Garut, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Cirebon, Cikarang dan satu orang dari Tangerang.

DalamPelaksanaannya, peserta menggunakan pakian atas putih dan bawah warna gelap atau sarung. Pada saat pelaksanaan peserta dilarang untuk berbincang-bincang dan menggunakan alat komunikasi. Semua peserta, melaksanakan Atthasila dan mengkonsumsi makanan vegetarian. Penggunaan fasilitas Akomodasi/konsumsi dibersihkan sendiri oleh peserta.

Semoga dengan berlangsungnya acara yang penuh manfaat ini dapat menambah kebajikan bagi para peserta untuk dapat mempraktekkan kehidupan sehari-hari penuh dengan kesadaran sehingga dapat tercapai kebahagiaan.

Berikut Dokumentasinya:

Sumber : PD MAGABUDHI JAWA BARAT

http://magabudhi.or.id/wp-content/uploads/2019/01/VIPASSANA-BHAVANA-PRAKTEK-HIDUP-BERKESADARAN-KBTI-JAWA-BARAT-JANUARI-2019-11.jpghttp://magabudhi.or.id/wp-content/uploads/2019/01/VIPASSANA-BHAVANA-PRAKTEK-HIDUP-BERKESADARAN-KBTI-JAWA-BARAT-JANUARI-2019-11-150x150.jpgPP MAGABUDHIBeritahidup berkesadaran,magabudhi jawa barat,meditasiPada tanggal 18 sd 20 Januari 2019 Keluarga Buddhis Theravada Indonesia (KBTI) Provinsi Jawa Barat telah menyelenggarakan Kegiatan Vipassana Bhavana Praktek Hidup Berkesadaran yang dibimbing oleh Bhante Thitayanno Maha Thera dan Bhante Pannanando Maha Thera. Kegiatan dilaksanakan di Eco Camp Jl. Dago Pakar Barat No. 3 Bandung. Dikuti oleh...Tulus Mengabdi Tiada Henti